Friday, February 26, 2010

Surat Untuk Amanda

God, please send this letter to our dearest friend, Amanda Putri

--------------------------------------------------------------------

hey manda!

apakabar looooo?????? gila gw kangennya parah bgt ama lo tingkat maksimum stadium akhir haha :D jadi inget kan, tiap abis solat dzuhur lo selalu negor gw buat senyum :) tapi skrg udah gak ada lagi yg kyk gt, dan emang cuma lo yg begitu ehehehe :')

beberapa hari yg lalu gw sempet tiba2 kepikiran lo man, 'manda gimana ya disana?' dan tepat 2 hari yg lalu tiba2 gw mimpiin lo malemnya. di awal mimpi gw agak2 buruk soalnya gw abis maki2 orang gitu, trs abis gw maki2 gw pergi dan disitu gw ngeliat lo pake seragam putih ijo, lo sama temen2 lo (tp gw gk kenal itu siapa aja) lewat disebrang gw sambil ketawa2, ya layaknya abg 'begajulan' di gading hahahah :'D disitu gw mau manggil lo tapi kyk gak berdaya gt man. abis gw liat lo gw peluk saras sambil nangis2 (di mimpi gw ada ayasnya jg) trs udah deh mimpinya selese.

trs jadi kepikiran lo mulu nda, gw kangen bgt ama lo, bkn cuma gw pastinya, tapi 'kita semua'. ya semoga aja mimpi gw pertanda bagus kalo lo baik2 aja disana, lo tenang, lo bahagia :)

yaudah deh, segini aja. mau nangis nih gw hahahaha :')
take care ya nda... god bless you :)

i (we) love you, amanda putri :)

-----------------------------------------------------------------------

Thanks, God..

No comments:

Post a Comment